Thursday 5 December 2013

Cara Hipnotis Cewek


Apakah Hipnotis dapat dipergunakan untuk memikat wanita? Adakah cara hipnotis wanita yang benar-benar efektif? Ini adalah salah satu pertanyaan yang paling sering dilontarkan di forum-forum hipnotis. Mungkin acara hipnotis di televisi memberikan inspirasi banyak orang, terutama kaum pria, untuk berpikir cara hipnotis wanita agar dapat menuruti kemauannya

Hipnotis adalah seni komunikasi persuasif yang dimaksudkan untuk menembus pikiran bawah sadar, ketika pikiran bawah sadar sudah terbuka, maka sugesti dapat masuk dengan mudah. Tetapi apakah hal ini berlaku juga untuk urusan cinta? Sehingga banyak yang mencari metode cara hipnotis wanita ? Untuk memahami hal ini, sebaiknya pahami dulu dengan benar apa yang dimaksud dengan proses Hipnotis. Cukup klik di Free E-Book di kanan ini, maka kita sudah dapat memahami berbagai hal penting dalam pengetahuan Hipnotis maupun Hipnoterapi.


Para Playboy dan Realman sudah mempraktekan Cara Hipnotis Cewek atau cara mempengaruhi wanita sehingga tertarik pada dirinya meski.. :

  • Jumlah Harta Sedikit
  • Wajah tidak tampan
  • Tidak memiliki prestasi selain banyak cewek
Namun, hampir seluruh playboy dan realman ini meskipun bisa mempraktekan cara mempengaruhi wanita atau cara menghipnotis cewek, mereka kurang mampu mengajarkannya pada yang jomblo atau bahkan kurang diminati para wanita. Sehingga tidak ada perubahan dalam peluang memiliki pasangan untuk para pria single yang sudah ngebet ingin memiliki wanita idaman.

Saat pria single berniat untuk mempelajari cara hipnotis cewek ataupun cara mempengaruhi wanita, umumnya bereaksi tidak percaya. Hal ini mudah saja untuk ditebak, karena mereka sudah berkarat tidak laku bahkan mengalami frustrasi bahkan depresi akibat selalu gagal dalam menaklukan para wanita. Ini yang menyebabkan para pria single atau jomblo tidak open minded terhadap cara menghipnotis cewek ataupun cara mempengaruhi wanita yang akan diajarkan pada mereka.

Meskipun Cara Hipnotis cewek dan cara mempengaruhi wanita sangat manjur bila benar - benar dipraktekan. Para Jomblo Akut masih bertanya dan bahkan menuntut garansi keberhasilan dari teknik ini. Padahal seperti yang kita ketehui bersama, kita sekolah dasar sampai lulus kuliah tidak ada satu lembaga pun yang menjamin kalo kita bisa sukses.

Bila anda termasuk Jomblo akut, atau pria single yang mengidamkan pasangan wanita (Buat Homo, teknik ini tidak bisa dilakukan,.. Sorry), atau para pria yang sudah berpasangan dan ingin menguasai pasangan anda. Maka sebelum anda mempelajari teknik ini, pastikan dulu anda open mind, relaks dan menikmati proses belajar. Karena dengan itulah anda bisa menyerap sebuah kemampuan yang diajarkan. 

Dan setelah anda siap dengan diri anda lalu kemudian ingin mempelajari cara hipnotis dengan benar. Tuntaskan petualangan anda mencari cara hipnotis cewek atau cara mempengaruhi wanita dengan berkunjung ke www.pintarhipnotis.com

No comments:

Post a Comment