Monday 31 March 2014

Cara Meyakinkan Wanita

Saat pria ingin membangun sebuah hubungan dengan wanita yang dicintai, setidaknya ada dua hal yang seringkali diutarakan dan membuatnya penasaran. Yaitu, bagaimana cara meyakinkan wanita bahwa dirinya adalah pria yang tepat ? atau meyakinkan para wanita agar mau menjadi pasangan ?

Dalam artikel ini kita akan mengupasnya dengan cara hipnotis yang diaplikasikan kepada wanita.

Memahami tipe Wanita Incaran Anda
Ya. Ada banyak wanita bertebaran di hadapan anda tapi tentu anda memiliki kriteria tersendiri mengenai wanita. Tidak semua yang melintas di pikiran anda itu adalah wanita yang cocok untuk dijadikan pasangan, karenanya anda perlu memahami dengan betul selera anda seperti apa.

Cara memahami selera diri sendiri dengan mudah ialah dengan membuat kategori perilaku yang wajib dimunculkan oleh si wanita, lalu anda buat trik untuk memicunya agar perilaku tersebut bisa anda amati.

Alasan Emosional
Tahukah anda, sebagian besar para wanita berpikir secara emosional, karena itu jika ingin mempengaruhi mereka tentu saja dengan memainkan perasaan tertentu. Ketika anda mahir dalam memainkan perasaan termasuk mengutarakan alasan emosional paling menyentuh anda bisa membuat mereka terkesan dan bisa jadi anda langsung menjadi idaman mereka seketika.

Santai tak terburu buru
Saking jomblonya, seringkali pria dengan terburu buru mengutarakan hasratnya pada wanita, padahal dengan memahami timing yang tepat anda bisa lebih powerfull untuk menghipnotis mereka dan menyisipkan.sugesti terbaik agar mereka benar benar jatuh hati pada anda. Karena itu, santai saja dan tidak terburu buru..

Kenali pola bahasa hipnotis
Sebagian mungkin tidak percaya bahwa kata kata bisa berkekuatan tinggi.untuk merubah seseorang. Anda boleh lihat para wanita yang hanyut dalam cerita novel, atau bahkan anda sendiri yang suka baca stensil bisa jadi berpengalaman di mana kata mempengaruhi pikiran dan merangsang tubuh anda. Itu semua dengan kata kata. Ini yang menjadikan anda penting mempelajari pola kata tersebut, karena dengan memahaminya anda bisa memanipulasi pikiran seseorang.

Salam Hipnotis
Mau privat hipnotis wanita ? Hub 085212995990 / 087774545009

No comments:

Post a Comment