Saturday 30 June 2018

Cara Mall Hipnotis Wanita

Mall dan pusat belanja telah terbukti sukses dalam menghipnotis wanita. Anda bisa melihatnya langsung bagaimana mata wanita berbinar melihat penawaran yang disuguhkan.

Wanita yang mudah dihipnotis seringkali lebih dominan perasaannya dibanding logika. Karena itu, ketika berbelanja yang diutamakan adalah keinginan bukan kebutuhan. Akhirnya, keinginan itu yang dimanipulasi oleh pemilik bisnis.

Menghipnotis wanita di pusat perbelanjaan seringkali memanfaatkan ketertarikan wanita dan perilaku mereka dalam mengambil keputusan, terutama keputusan cepat dalam membeli.

Bagaimana mall menghipnotis wanita ?? Inilah 5 Hal umum yang biasa dilakukan ketika pusat belanja menghipnotis wanita

1. DISKON
Ya. Diskon adalah hal paling menghipnotis wanita. Karena memang sudah naluri mereka menginginkan hal terbaik dengan pengorbanan termudah. Atau dalam arti kata lain, wanita ingin lebih hemat agar merasa paling beruntung.

Padahal, pihak mall sudah memanipulasi harga dan sistem pembelian sedemikian rupa sehingga tampak seolah olah murah dengan harga yang ditawarkan.

2. HARGA TAK BULAT
Tahukah anda? Sebagian besar wanita tidak melakukan perhitungan yang detil, karena banyaknya urusan mereka mengakibatkan munculnya keinginan yang simpel ketika mereka melihat harga.

Oleh karena itu, pusat perbelanjaan seringkali menaruh harga yang terlalu detil agar secara bawah sadar langsung membulatkan, simpel, dan tidak repot menghitung berapa biaya yang dihabiskan untuk belanja. Jangan heran, terkadang mereka pun kaget mengetahui total belanjanya

3. TROLI YANG BESAR
Jarang sekali kita temukan mall yang bertroli kecil. Pilihannya adalah anda mau berat menjinjing atau bawa troli yang besar. Dan umumnya para wanita tidak ingin capek, Karenanya membawa troli yang besar.

Namun dibalik itu, troli yang besar memberikan ruang lega dan itu menjadi janggal bagi mata wanita yang menginginkan kesempurnaan. Sepertinya janggal jika barang yang dibeli terlalu sedikit, tidak elok dilihatnya. Akibatnya mereka berpikir untuk membeli barang lainnya.

4. MUSIK MALL
Musik membangkitkan perasaan. Ya, sementara para wanita seringkali sensitif dengan perasaan mereka, pihak mall memanfaatkannya.

Musik yang meningkatkan rasa senang, memunculkan prilaku yang royal dalam berbelanja. Sama seperti halnya orang yang ingin meneraktir saat mereka dalam keadaan senang. Begitulah musik dimainkan saat berbelanja.

5. WAKTU PROMO YANG SEMPIT
Barang yang dijual seolah langka dengan batas waktu yang sempit menjadikan para wanita terhipnotis sehingga terburu buru dalam mengambil keputusan membeli. Itulah yang menyebabkan seringnya ditemukan banyak barang yang dibeli namun tidak terpakai.

Ada banyak lagi hal lainnya yang digunakan  Mall dalam menghipnotis wanita. Pelajari cara menghipnotis wanita di www.Kursushipnotis.com

No comments:

Post a Comment