Saturday 28 September 2019

Cara Hipnotis Wanita dengan Kata

Cara hipnotis seorang wanita dengan menggunakan kata-kata. Memang wanita itu paling mudah terayu dengan kata-kata. kamu harus tahu bahwa wanita berbeda dengan pria, di mana pria itu lebih melihat fisik, sementara wanita lebih ke perasaan.

Dan memang kata-kata itu memiliki kaitan erat dengan perasaan, oleh karena itu apabila kamu mau menghipnotis wanita, memang menggunakan kata-kata akan terasa lebih mudah tanpa harus menggunakan mantra hipnotis aneh-aneh. Tentunya, apabila kamu sudah jago menghipnotis wanita, sebaiknya kamu jangan menyalahgunakan kemampuan tersebut, namun gunakanlah untuk kebaikan. Sebab jika kamu menyalahgunakannya, kamu sebenarnya sudah berurusan dengan hukum dan etika. Mari baca selengkapnya.

Konsep cara hipnotis wanita


kamu harus mengetahui konsep serta esensi dari hipnotis apabila hendak menghipnotis wanita menggunakan kata-kata atau menggunakan cara yg lainnya. Caranya sebenarnya tidaklah sulit, kamu harus mengetahui bagaimana proses hipnotis hingga berhasil.

Memang sebenarnya hipnotis ini merupakan sebuah cabang ilmu yg bersifat ilmiah serta rasional. Dengan teknik hipnotis yg tepat, sang wanita pujaan hati kamu akan jatuh ke pelukan kamu dengan waktu singkat, tak perlu waktu terlalu lama. Bahkan apabila wanita tersebut termasuk wanita kelas tinggi, dengan wajah yg cantik atau mungkin sangat kaya sekalipun. Sekali lagi wanita lebih mengandalkan perasaan, jadi tentu saja teknik hipnotis bisa lebih ampuh untuk wanita, walaupun memang untuk pria juga ampuh.

Pre Induction
Dalam belajar menghipnotis, tak hanya menghipnotis wanita saja, kamu harus mengenal dengan konsep yg bernama konsep pre induction. Konsep ini sangat penting untuk kamu kuasai, di mana para praktisi hipnotis senantiasa menggunakan pre induction untuk awal proses hipnotisnya. Adapun pre induction ini yaitu sebuah cara untuk menjalin kedekatan serta menjadikan pasien atau orang yg mau kamu hipnotis menjadi merasa nyaman dengan kamu. Untuk menjalankan proses pre induction yg sukses, apalagi untuk mendekati wanita, maka kamu harus memiliki rasa percaya diri yg tinggi, serta hal-hal lainnya yg juga mendukung.

Contoh hal lainnya tersebut contohnya saja style baju, bagaimana tingkah laku kamu di depan wanita, dan cara bicara kamu, juga tone, serta masih banyak lagi. Para wanita akan memperhatikan itu semua.

Topik yg sesuai

kamu karena menggunakan kata-kata untuk menghipnotis wanita, maka kata-kata tersebut harus mengandung sugesti. Juga tentu saja harus nyambung dengan isi pembicaraan sang wanita. kamu dapat melakukan berbagai kombinasi kalimat, kamu dapat juga menyusunnya terlebih dahulu, atau ada beberapa kata-kata hipnotis yg mau kamu gunakan. Sementara kata-kata lainnya hanya sebagai pelengkap yg bisa kamu tambahkan sesuai dengan kreativitas kamu. kamu bisa mengaturnya sedemikian rupa sehingga tertata rapi.

Terkadang kata-kata akan lebih manjur untuk menghipnotis seorang wanita apabila kamu padukan dengan sentuhan, namun ingatlah harus sentuhan yg benar. Mungkin karena wanita yg akan kamu hipnotis merupakan orang yg baru kamu kenal, maka kamu tak bisa sembarangan menyentuh bagian tubuh wanita tersebut. kamu harus menggunakan sopan santun juga. Apalagi jika wanita tersebut adalah pasien kamu, tentu kamu harus lebih berhati-hati lagi. Namun percaya tidak percaya, kata-kata apabila dikombinasikan dengan sentuhan akan menjadi sesuatu yg hebat yg dapat kamu coba untuk praktekkan. Salah satu daerah yg dapat kamu sentuh misalnya pundak, rambut, dan tangan wanita tersebut. Waktu sentuhan juga harus tepat jangan sembarangan. Sekian artikel tentang cara hipnotis wanita dengan kata-kata, semoga bermanfaat.

Belajar Cara Hipnotis Wanita Hubungi 085212995990

No comments:

Post a Comment