Sunday 29 September 2019

Cara mempengaruhi wanita dengan menjadi PENDENGAR yg BAIK

Cara mempengaruhi wanita dengan menjadi PENDENGAR yg BAIK.



Memang dalam beberapa kasus,ada juga wanita yg cenderung pasif,kaku atau berdiam dan menahan pembicaraan,sebelum kita memulai pembicaraan,dan saya hampir bisa katakan,justru wanita dengan tipe "pendiam" akan jauh lebih mudah untuk kita kuasai dan pengaruhi pikiran dan perasaannya.Jadi kali ini saya garis bawahi,dengan tipe wanita yg lebih gaul dalam bersosialisasi dan berkomunikasi.

Liburan idul fitri atau lebaran sebentar lagi,dan liburan tahun baru juga makin dekat,dan Tips Memikat Wanita ini akan sangat tepat kamu ujicobakan di waktu liburan seperti ini,dikarenakan biasanya banyak waktu atau saat kita kumpul sama teman atau kenalan baru dalam ajang silataruhmi atau halal bilhalal dalam acara lebaran atau acara dan kegiatan yg lainnya.yg pasti selama di situ ada wanita-nya kamu bisa cek dan ujicoba sendiri.

Jadilah pendengar yg baik hai para pria sejati..!! wow,,,pendengar yg baik itu bagaimana ?

Langkah pertama ketika kita ingin menaklukan dan mempengaruhi wanita dengan Cara Hipnotis Wanita agar Jatuh Cinta adalah memposisikan kita "di bawah " wanita " dan biasakan selalu ketika kita bertemu dengan wanita,baik yg sudah lama kita kenal atau bahkan baru sekalipun,,,bersikaplah LOW PROFILE dengan salah satu caranya adalah menjadi PENDENGAR yg BAIK.

kamu tahu kan,ketika kita berbicara atau mengeluarkan isi pikiran dan perasaan kita,baik lagi kondisi dan keadaan kita senang apalagi dalam keadaan tertekan dan sedih,kemudian ketika ada orang yg mau mendengar dan menunjukan ekspresi rasa empati dan juga simpati kepada kita,maka biasanya kita akan senang terhadap orang itu kan ?

Nah,demikian juga terhadap wanita ketika kamu ingin Menaklukan Wanita sesuai dengan tujuan dan maksud kamu masing-masing tentunya.

Dengarkanlah ketika mereka bicara..! tunjukan rasa ketertarikan kamu ketika mereka berbicara dengan sikap yg responsif dan seolah seperti fokus terhadap apa yg mereka bicarakan.Apabila mereka berbicara misalnya tentang kebahagiaan atau rasa suka yg lagi mereka rasakan,usahakanlah ikut dengan suasana yg sedang mereka ciptakan.Contohnya bisa dengan memberikan bahasa tubuh ketertarikan dan rasa suka kita mendengar cerita yg dibicarakannya kepada kita,seperti wajah kita sumringah dan juga tersenyum.

Bagaimana apabila si wanita bercerita yg sedih-sedih ? sama saja,hanya cuman dibalik saja keadaan di atas !! tunjukan rasa simpati dan respect kamu seperti wajah tampak ikut bersedih,tatapan mata kita yg bisa meyakinakan dia bahwa kamu sedang jujur mendengarkan dengan hati kamu,,,dan bla-bla-bla....!

HAL PENTING dari tahapan menjadi PENDENGAR yg BAIK !!



Dalam proses ini,tahap pertama kamu ingin mempengaruhi wanita,,,,kamu harus pinter-pinter menjadi PENDENGAR yg BAIK..!! Jangan SELA pembicaraan mereka !! sampai betul-betul mereka puas dan berhenti berbicara atau mereka bertanya kepada kamu seperti " Bagaimana menurut kamu ?!"
Ketika kamu mendengarkan curhatan mereka catat dalam pikiran kamu,apa yg kira-kira menjadi sesuatu yg salah dengan apa yg telah mereka sikapi,ingat sesuatu yg akan bisa kita tambahkan terhadap pembicaraan mereka atau bahkan kita bisa mengkoreksi dari apa yg mereka lakukan,dan kemudian siapkan senjata kamu kaum pria,untuk mengekseskusi mereka dengan jurus ke dua kita nantinya.


Jadi ingat sekali lagi,ketika mereka berbicara atau bercerita,kamu jangan hanya menjadi pendengar yg baik berarti kamu fasif !! masuk dari telinga kiri dan keluar dari telinga kanan !! Jadilah pria biasa yg pintar !! ,jadi kalau digambarkan,maka akan seperti ini !

Dengarkan !! -->> Jangan sela pembicaraan mereka -->> Catat dan simpan dalam otak kamu kata yg salah dari mereka/kata yg bisa kita sempurnakan dan tambahkan siapkan jurus ampuh koreksian kita !!

No comments:

Post a Comment